Selasa, 01 Mei 2012

MICHAEL JORDAN

Michael Jeffrey Jordan lahir pada tahun 1963 pada 17 Februari dan pensiun dari adegan basket dari mana ia meledak dan bersama dengan orang lain mulai membuat nama untuk diri mereka sendiri.
Michael Jordan Chicago Bulls
Sepanjang karir produktif nya dari Eighties ke tahun sembilan puluhan ia telah benar-benar luar biasa pemain bola basket dan pelatih.
Yordania telah dianggap sebagai aset yang luar biasa di kedua ujung spektrum dalam kaitannya dengan bagaimana olahraga ini dimainkan dan bagaimana dilihat. Dia elementally berperan dalam membuat olahraga sebuah forum untuk para penggemar di seluruh dunia dari semua generasi dan bangsa.
Jordan mengakhiri karir lima belas musim dengan skor musim reguler rata-rata lebih dari tiga puluh poin per pertandingan, memenangkan enam kejuaraan dengan Chicago Bulls, dan saat ini memiliki bagian dalam Charlotte Bobcats. Jordan dianggap oleh sebagian besar menjadi pemain basket terbesar sepanjang masa, dengan berbagai penghargaan dan pengakuan banyak untuk kemampuannya. Populer, ia telah muncul di sampul Sports Illustrated merekam empat puluh sembilan kali sejak tahun 1983. Dia bernama Sportsman of the Year oleh majalah pada tahun 1991. Pada tahun 1999, Michael Jordan bernama atlet terbesar abad kedua puluh oleh jaringan olahraga ESPN.
Dia terdaftar sebagai yang kedua hanya untuk Babe Ruth pada Associated Press daftar 'dari atlet atas abad ke-20. Kemampuannya melompat telah jelas dibuktikan oleh prestasi nya mencelupkan Bola basket dari garis busuk, produktif dia julukan seperti Air Jordan.
Sebagai anak muda di sekolah, Jordan atlet yang luar biasa yang datang ke keterampilan dalam tiga olahraga sekaligus, dan akhirnya dipilih ini ke basket tetapi harus bertahan beberapa musim menjadi menolak dari tim basket universitas. Jordan kemudian mendapatkan beasiswa atletik di Universitas North Carolina. Sementara di sana, menjadi pemain yang lebih baik dari waktu ke waktu yang dihabiskan bekerja dengan sistem berorientasi tim.
Setelah memenangkan penghargaan pemain tahun pada tahun 1984, ia meninggalkan untuk bergabung dengan NBA Draft, dan telah dipilih oleh Chicago Bulls di putaran pertama sebagai memilih ketiga secara keseluruhan. Jordan bermain musim tiga belas bagi Bulls dan dua dengan Washington Wizards. Dia umumnya digunakan sebagai shooting guard, dan sama serbaguna ancaman pada point guard dan kecil ke depan.
Sepanjang karirnya, Michael Jordan, yang berbakat, telah membuktikan dirinya layak semua perhatian dan pujian mengumpulkan melalui keterampilan dan bakat, dan sejak dipinjamkan pengetahuan yang berharga untuk pembinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar