Senin, 30 April 2012

TIPS CARA MEMUTIHKAN LEHER

Banyak wanita yang memakai kosmetik ntuk kecantika wajah, akan tetapi mereka tidak mementingkan dengan lehernya. Mereka hanya memfokuskan pemutihan pada wajah saja, sehingga tidak merata. Bayangkan saja, bagaimana reaksi orang yang melihat anda, mereka memang terpesona dengan kecantikan dan putihnya wajah anda, akan tetapi begitu mereka melihat leher anda tidak seputih wajah anda, apakan anda masih bisa memastikan bahwa orang tersebut akan mengagumi anda???

Dalam perawatan wajah, leher juga termasuk di dalamnya, karena seringkali kami menemukaan seseorang menggunakan krim pemutih di wajahnya saja, sehingga leher tampak belang. Nah, hari ini kami mempunyai beberapa Cara Memutihkan Leher yang sangat bermanfaat untuk anda. 

 Sebenarnya perawatan pada leher tidak sama dengan perawatan pada wajah, karena sebagian besar wanita yang berkeinginan untuk memutihkan lehernya juga mereka menggunakan krim yang sama yang digunakan pada wajah. Dan itu merupakan suatu kesalahan. Oleh karena itu mulai sekarang rawatlah kulit leher anda dengan benar karea kulit leher teksturnya umumnya sama dengan kulit wajah yang lebih rentan dengan tanda-tanda penuaan. 

Untuk menghindari kulit leher yang kusam dan berkerut, Anda membutuhkan perawatan yang berbeda, dengan nutrisi yang lebih. Untuk itulah erha21 meluncurkan produk barunya, erha21 Neck Cream, yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengatasi masalah yang timbul di kulit bagian leher.
 Krim leher ini memiliki kandungan antiwrinkle, tightening, moisturizer, antioksidan, dan soothing, yang seluruhnya bekerja melawan kulit kendur dan mengurangi efek gravitasi pada kulit akibat penuaan, serta melindungi kulit leher dari kerusakan akibat radikal bebas. Teksturnya berupa creamy gel yang mudah meresap, tidak lengket, dan tidak berminyak. Krim ini tidak menggunakan parfum dan pewarna, dikemas dalam botol pump yang praktis untuk dibawa bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar